BUMD Bersama KOMBES Laksanakan Penyemprotan Dispectan di PB1

BUMD Bersama KOMBES Laksanakan Penyemprotan Dispectan di PB1
Mari Berbagi


HMSTimes.com, Tanjungpinang – Dalam rangka memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang lakukan penyemprotan disinfektan di PB1 Pasar KUD. Sabtu (11/4/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut BUMD Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan KOMBES (Komunitas Bersih – Bersih) Provinsi, yang diketuai oleh Munawaruddin.

Adapun kegiatan penyemprotan disinfektan Seputaran pasar KUD pasar lama. Kata Fahmy, Direktur Utama BUMD Kota Tanjungpinang kepada HMSTimes.com disela kegiatan tersebut.

“Kegiatan penyemprotan seputaran Pasar Lama ini kita lakukan sebagai antisipasi penyebaran virus di keramaian pasar rakyat.” terangnya.

Fahmy juga menyampaikan rasa terima kasih kepada KOMBES yang ikut bersama dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Bapak Munawaruddin selaku Ketua KOMBES beserta jajaran atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.” ucapnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, Fahmy berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Upaya pemerintah dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tentunya juga perlunya peranserta masyarakat untuk tetap mengindahkan apa yang sudah dianjurkan demi keselamatan bersama.” lanjutnya.

Ini merupakan bentuk dukungan BUMD Kota Tanjungpinang kepada Pemerintah dalam memberantas Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Bagaimana bersinergi dengan Pemerintah dalam memerangi Covid-19 itu yang kami lakukan. Besok kegiatan penyemprotan disinfektan akan kita lanjutkan di Pasar Potong Lembu dan Pasar Bintan Center.” pungkasnya.

(simon.STp)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Perginya Sosok Sang Generasi Muda Yang Baik


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com