KPPAD Kepri Minta Polisi Telusuri Video Perundungan Yang Viral

KPPAD Kepri Minta Polisi Telusuri Video Perundungan Yang Viral
Perlakuan Perundungan Terhadap Anak
Mari Berbagi


HMSTimes.com, BATAM – Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD)  Kepri, meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera menelusuri video perundungan terhadap remaja putri yang viral saat ini.

Komisioner  KPPAD Kepri Erry Syahrial mengatakan, pihaknya sudah melihat video yang beredar tersebut, namun kata dia  pihaknya belum mendapatkan data dari video teresbut, dan belum terkonfirmasi lokasi kejadiannya.

“Kami minta polisi telusuri keberadaan video tersebut dan dimana kejadiannya, Kalo betul di Karimun  berharap polisi bisa segera memprosesnya, ” Kata Erry kepada HMSTimes.com melalui telepon, Jumat malam (23/05/2020).

Lanjutnya, jika memang peristiwa tersebut terjadi di Karimun, pihaknya meminta korban maupun keluarga korban untuk membuat laporan ke Polisi, agar bisa diproses secara  hukum.

“Tapi kalau korban, keluarga atau masyarakat sekitar udah bisa menyelesaikan permasalahan tersebut lebih baik. Yang penting tidak boleh ada perundungan pada anak, ” Tegasnya.

Kata Erry lagi, jika dilihat dari video tersebut, korban perundungan yang dianiaya masih berusia anak, namun untuk kedua pelaku, pihaknya belum bisa memastikan apakah para pelaku berusia dibawah 18 tahun atau sudah dewasa.

“Dan dari video tersebut juga belum tau permasalahann, “Tutupnya.

(Adl)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Januari Hingga Juli 2019, Sat Resnarkoba Polres Karimun Amankan 61 Orang Terlibat Kasus Narkoba


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com