“Lapangan Golf” Upaya dan Usaha Demi Kemajuan Daerah Perlu Didukung

“Lapangan Golf” Upaya dan Usaha Demi Kemajuan Daerah Perlu Didukung
Mari Berbagi


HMSTimes.com, Natuna – Berbicara sektor pariwisata Natuna, jangan menyerah atau patah semangat mencermati peluang pangsa pasar untuk jangka panjang. Upaya dan usaha demi kepentingan bersama dan Kemajuan daerah perlu didukung, demikian dikatakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Natuna, Zaharuddin, saat bertemu di desa Kelanga, (21/1/2020).

Menurut Zaharuddin sektor pariwisata di daerah perbatasan jika disandingkan dengan nawacita bapak Presiden Joko Widodo, sangat pantas untuk dievaluasi segala sisi potensi sumber daya alam Natuna. Sesuai konteks asas manfaat peningkatan kunjungan wisatawan di sektor pariwisata.

Segudang potensi alam jika ingin dibangun selaras percepatan peningkatan kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara, “animo atau minat investor untuk berinvestasi menjadi kata kunci di sektor pariwisata Natuna”, katanya.

“Seperti di daerah lain, salah satu contoh  pembangunan lapangan golf menjadi perhatian serius, hingga tujuan destinasi surga wisata seiring kepiawaian para stakeholder menjadi kenyataan. Terkait promosi daerah  melalui even – even tournamen golf internasional dan serta pertandingan lokal lainnya”.

Pemain golf suka mencari lokasi baru yang mempunyai khas tersendiri, yaitu karakteristik lapangan golf yang dapat memacu emosional pemain untuk selalu datang ingin menaklukkan tingkat kesulitan yang menantang dan mencabar.

“Rata – rata pemain golf adalah pengusaha, tidak menutup kemungkinan jika dibangun lapangan golf di Kabupaten Natuna yang berbatasan 7 negara tetangga, salah satu cara untuk mengundang lebih banyak investor datang ke Natuna berinvestasi”, jelasnya.

Saya akan coba komunikasikan hal ini kepada rekan – rekan pengurus Kadin di Propinsi hingga ke pusat dan tidak menutup kemungkinan juga akan dicoba berkordinasi dengan dewan pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) di Jakarta, “tutup Zaharuddin.

BACA JUGA:  Disparbud Natuna Siap Berkolaborasi Dan Bekerjasama Dengan GIPI Kepri

(Abdullah Lubis)


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com