Nelayan Kelahiran Karimun Ditemukan Terbujur Kaku di Atas Meja Pasar

Nelayan Kelahiran Karimun  Ditemukan Terbujur Kaku di Atas Meja Pasar
Mari Berbagi


HMSTimes.com, NATUNA – Memasuki puasa ke 18 Ramadhan 1441 Hijriah, warga Natuna dikejutkan oleh penemuan mayat, di atas meja Pasar Ikan Pelabuhan Pering, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (11/05/2020).

Sesuai informasi dari warga sekitar, sosok laki-laki yang ditemukan terbujur kaku tersebut berasal dari  Tanjung Balai Karimun.

Suhaimis, anggota Nakhoda KM Sejahtera Abadi saat ditanya oleh awak media, mengaku dirinya tidak berada ditempat ketika penemuan tersebut.

“Saya tidak berada ditempat saat itu, saya dapat informasi jam 6 pagi, karena saya tadi malam tidak tidur dikapal,” tutur Suhaimis.

Suhaimis mengakui, bahwa almarhum sebelumnya memang sudah sakit-sakitan.

Mayat R.Irpirdaus Bin R.Idris, yang ditemukan terbujur kaku di pasar Ikan.

“Setahu saya, almarhum itu memang sudah sakit 3 hari sebelumnya, namun sejauh ini memang belum diketahui apa penyebab dari kematian jenazah tersebut. “Ujar Suhaimis.

Kepala Puskesmas Ranai Kota juga menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut dari Kepala Bidang Dinas Kesehatan Natuna (Kabid Dinkes), via telpon.

“Saya mendapat telpon sekitar jam 7, dari pak Asrul, pihak kami langsung bergegas menuju pelabuhan Pering ini,” tutur Nazri.

Kata Nazri,  jenazah yang diketahui  bernama, R.Irpirdaus Bin R.Idris, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang di tangani langsung oleh Tim Gugus penanganan Covid-19.

“Jenazah kelahiran Tanjung Balai Karimun itu tadi sudah dibawa ke rumah sakit untuk dievakuasi lebih lanjut,” sambung Nazri.

Selain itu, Adri Yadi salah seorang warga Pering juga mengatakan kalau almarhum sering belanja dan makan di warung yang saat ini ia tekuni.

“Semalam masih sempat saya antar milo hangat saat ia pesan ketika sahur,” terang Yadi.

Tambah Yadi, dirinya juga sudah menganggap  almarhun sebagai orang tua sendiri, semasa hidup.

BACA JUGA:  Ketua Umum SBPP Apresiasi Kasdim 1203/Ketapang Dan Sesalkan Pihak Polres Ketapang Tidak Hadiri undangan Konfercab

“Sudah kami anggap orang tua sendiri, makan minumnya selalu disini, kata Yati istri Yadi”. Jelasnya

(Bung Lubis)


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com