Peduli Masyarakat, Polres Karimun Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Masyarakat, Polres Karimun Kembali Salurkan Bantuan Sembako
Mari Berbagi


HMSTimes.com, KARIMUN -Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, Polres Karimun bersama Polsek jajaran kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Karimun, AKBP.Dr Muhammad Adenan AS, SH.S.IK.MH didampingi Wakapolres Karimun, Kompol.M.Chaidir.SH.S.IK.MH, Kabag Ops Polres Karimun, AKP.Lulik Pebyantara.SH.S.IK.MH dan Personil Polres Karimun, kamis (21/5).

Personil Polres Karimun Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Kegiatan bhakti sosial Polres Karimun dengan jajarannya ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarakat yang layak mendapatkan bantuan sembako.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS, SH.S.IK.MH mengatakan, kegiatan bhakti sosial Polres Karimun bersama jajaran Polsek kali ini dilaksanakan secara door to door ke rumah-rumah warga yang kurang mampu yang terdampak langsung dengan Covid-19.

Adapun sasaran pembangian yang dilakukan adalah masyarakat hinterland pulau Karimun anak 60 paket, fakir miskin 100 paket dan warga di pesisir pantai 40 paket.

“Jumlah keseluruhan yang kita bagikan ada 200 paket sembako, dan setiap paketnya berisi, beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1000 ml, mie instan 5 bungkus, sarden 1 kaleng, teh celup 1 kotak, kopi 1 bungkus dan susu 1 kaleng,”ungkapnya pada rilisnya melalui Humas Polres Karimun, melalui pesan Whaat saapnya.

Ia menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung  wabah Covid-19

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, Polres Karimun dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, sehingga masyarakat betul-betul mentaati peraturan pemerintah terkait penanggulangan covid-19,”harapnya.

(Maszan).

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Perdana, Kepala PN Tanjungpinang Bersilaturahmi Ke Pemko Tanjungpinang


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com