Pelaku Perundungan Yang Diduga Terjadi di Karimun Ketakutan

Pelaku Perundungan Yang Diduga Terjadi di Karimun Ketakutan
perundungan remaja putri di duga di Karimun
Mari Berbagi


HMSTimes.com, BATAM – Viralnya video perundungan remaja putri yang diduga terjadi di Tanjungbalai Karimun, membuat pelaku Ketakutan, akun Facebook dengan nama Sasa Pendot kembali mengunggah percakapan via masengger.

Pelaku yang diduga bernama Gina, mencoba meminta agar video yang sudah beredar agar dihapus, dan dirinya berjanji akan menjelaskan duduk permasalahan usai video tersebut dihapus.

“Fitnah die, maketu hapus dulu tau kami jelaskan masalanya, bukan sembarang pukul aja kami, ” tulisnya, Rabu (21/05/2020) kemarin.

Namun, tentunya permintaan penghapusan video tersebut ditolak oleh si pengunggah, dengan jawaban si pelaku tak berfikir dahulu sebelum bertindak, dan mengatakan bahawsannya pelaku takut kalau video tersebut dilihat polisi.

“Jadi kalau bukan sembarangan apa itu gak sengaja?  Haha udahlah Jess, kau itu udah besar, seharusnya kau bisa berfikir kalau lawanmu itu kecil, kenapa kau takut dilihat Polisi, ” Tulis Sasa.

Dari percakapan tersebut, terungkap bahwa Ini bukan merupakan kasus baru bagi pelaku, Sasa mengingatkan bahwa pelaku pernah berbuat kasus yang sama hingga dipanggi polisi.

“Gak ungat ko dulu, kejadian yang sama di Ozon sampai dipanggil Polisi, ini cocoklah buat kalian yang gila hormat, ” Tulisnya.

Dari percakapan tersebut, pelaku tak henti-hentinya memohon agar video perundungan tersebut tak disebar lagi, dan akan bernjanji memberikan penjelasan permasalahan sebenarnya.

(Adl).

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Isdianto Pastikan Pembangunan Mampu Meningkatkan Kesejahtraan Masyarakat Secara Keseluruhan


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com