Perlunya Data dan Nama Yang Belum Menerima Bantuan Dari Pemerintah

Perlunya Data dan Nama Yang Belum Menerima Bantuan Dari Pemerintah
Mari Berbagi


HMSTimes.com, NATUNA – Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia Propinsi Kepulauan Riau mengucapkan salam ukuwah kepada Ketua dan Seketaris, seluruh anggota PC Pemuda Muslimin Indonesia dan masyarakat Natuna, bertepatan di bulan suci Ramadhan 1441H. Ungkap ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia, Gusmawardi.SE (13/5/2020), melalui seluler.

Foto : Sekjend PB Pemuda Muslimin Indonesia, Catur Arif Setiawan

Dikatakan Gusmawardi, Sesuai koordinasi di tengah wabah virus Corona (Covid19) dan menindaklanjuti hasil musyawarah dengan pengurus besar PB Pemuda Muslimin Indonesia di Jakarta, menawarkan kepada pengurus PC Natuna, anggota dan aktifitis pemuda Islam untuk menjadi Satgas Covid 19.

Lebih lanjut Gusmawardi mengatakan, satgas gugus tugas Covid 19 Pemuda Muslimin Indonesia yaitu, khususnya untuk mendata masyarakat miskin dan kedepannya akan menyalurkan bantuan bagi yang belum dapat bantuan dari pemerintah.

“Setelah pendataan terhimpun, PW Pemuda Muslimin Indonesia Propinsi Kepri akan koordinasikan lebih lanjut dengan gugus tugas satgas percepatan penanganan Covid 19 Pemuda Muslimin Indonesia dan BNPB Pusat”. Jelasnya.

“PC Pemuda Muslimin Indonesia Natuna dihimbau untuk menghimpun dan memberikan nama serta data bagi yang belum menerima bantuan dari pemerintah untuk dikirim ke PB Pemuda Muslimin Indonesia dan BNPB. “Atas semangat perjuangannya untuk bela bangsa diucapkan terima kasih”. Tandasnya.

Sekretaris Jendral PB Pemuda Muslimin Indonesia, Catur Arif Setiawan, ketika di konfirmasi HMSTimes.com via seluler (14/5/2020), dirinya mengakui dan menyampaikan sebagai informasi bahwa tugas relawan selain mendata warga juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan, menjaga diri dan lingkungan dan tetap tenang (tidak panik menghadapi situasi pandemi ini). “Selain itu kita juga bisa membuat program penanganan dampak covid-19 yang akan dibiayai oleh BNPB”. Jelasnya.

(Bung Lubis)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Kantor Kelurahan Batu Hitam Diresmikan, Bupati Natuna Disambut Peluk Haru Tokoh Masyarakat


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com