PMS Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 di Batam Kota dan Lubuk Baja

PMS Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 di Batam Kota dan Lubuk Baja
Mari Berbagi


HMSTimes.com, BATAM — Organisasi Masyarakat Pemuda Marga Silima (PMS), Pimpinan Cabang Batam Kota dan Lubuk Baja mengadakan “Gerakan Solidaritas Melawan Covid-19.” Mereka membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyikapi kondisi akibat dampak Covid-19. Ratusan paket sembako dibagikan ke masyarakat di Kawasan Sekretariat Batam Kota, Ruko Central Legenda Point dan Kawasan Sekretariat Lubuk Baja, Pasar Jodoh, Kamis (21/5/2020) sejak pukul 10.00-17.00 WIB.

Pemuda Marga Silima mengambil peran dalam aksi bahu-membahu membantu masyarakat yang membutuhkan terutama dalam kondisi akhir-akhir ini akibat dampak Covid-19. Adapun fokus organisasi adalah kepada mereka yang terdampak langsung akibat pemutusan hubungan kerja (PHK), para lansia, dan pekerja harian. Aksi dilakukan dimulai pada pagi hari dengan tetap mengedepankan physical distancing bagi masyarakat yang datang yang sebelumnya telah di lakukan pendataan oleh pengurus organisasi.

Turut hadir dalam aksi tersebut, anggota DPRD Kota Batam Komisi III Thomas Sembiring, Bendahara PMS Kota Batam Job Ginting, dan Bendahara PMS Provinsi Kepri Mangara Perangin-angin.

Jajaran pengurus PMS Batam Kota dan Lubuk Baja sepakat bahwa aksi sosial dibutuhkan sebagai wujud rasa peduli dan bahu-membahu antarsesama dalam menangani dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 serta tetap mendukung himbauan pemerintah dalam mematuhi langkah-langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dan keadaan pulih kembali serta berpihak pada kita ke depannya. (HMS)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Panglima TNI: Korem Tipe B Naik ke Tipe A, Komandannya Jadi Bintang Satu


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com