Bupati Natuna : Cegah dan Tangkal Virus Corona Tanggungjawab Bersama

Mari Berbagi


HMSTimes.com, Natuna – Pengendalian cegah dan tangkal penularan virus Corona (COVID19) menjadi perhatian Pemkab Natuna. Terlebih Kabupaten Natuna demografi 99% lautan, antar lintas akses keluar masuk orang (penumpang) harus disikapi serius. Demikian dikatakan Bupati Natuna, Drs.Abdul Hamid Rizal, (24/3/2020) ketika di wawancara awak media di teras kediamannya.

Foto : Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Ketika Diwawancara Awak Media.

“Setiap pelabuhan idealnya dilakukan pengecekan tubuh bagi yang datang dan keluar, sehingga intervensi mata rantai penularan virus corona dapat dilakukan sebagaimana harapan bersama”. Ucapnya.

Dikatakan Hamid, fasilitas Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang melakukan penangan terhadap kasus pasien Covid 19 menjadi suatu perhatian yang serius untuk diperhatikan. “Akan diakomodir”.

Dikatakan Hamid juga, Natuna belum memiliki rumah sakit khusus Corona, jika ada yang terpapar, akan dirujuk ke Tanjungpinang atau Batam. “Maka perlu anggaran besar guna pengiriman pasien”.

Pesan Hamid, semua pihak dan masyarakat supaya selalu berperan aktif untuk mengindahkan himbauan – himbauan yang disampaikan oleh pemerintah, “tanggungjawab kita bersama”. Jelasnya.

(Lubis)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Bersinergi, DPC FSBSI Bersama SBSPK Selalu Kompak Membela Buruh


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com