Kami Selalu Ingat Pesan Pembina

Kami Selalu Ingat Pesan Pembina
Bupati Bintan, H. Apri Sujadi foto bersama dengan pengurus dan.anggota Himelaya Bintan, usai kegiatan (Foto Himelaya Bintan)
Mari Berbagi


HMSTimes.com, BINTAN — Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Kabupaten Bintan, kembali hadir ditengah masyarakat Bintan, untuk ambil bagian peduli atas dampak pandemik Covid-19 terhadap kehidupan dan aktivitas keseharian masyarakat.

Ketua Himelaya Bintan, Najib melalui Sekretaris Himelaya Bintan, Raje Faesal mengatakan, dalam melakukan kegiatan peduli kepada masyarakat ini, Himelaya Bintan bermitra dengan Pemuda Pancasila, Karang Taruna, Perangkat Desa Setta Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (28/06/2020)

“Pada kegiatan ini, Himelaya Bintan membagikan 300  masker, kepada masyarakat yang berkendaraan maupun yang tidak berkendaraan, dan membagi 100 paket sembako, serta menyediakan konsumsi, untuk di posko makanan dan minuman,” tuturnya.

Disela-sela kegiatan ini, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, mengapresiasi kegiatan Melayu Raya Bintan, dimana selalu hadir ambil peduli, dan secara tidak langsung sudah membantu pemerintah, baik sejak muncul pandemik Covid-19 ini, maupun  sebelumnya, hingga saat ini.

Himelaya Bintan, yang peduli dan merasa terpanggil, untuk ikut berperan mensosialisakan secara masif kepada masyarakat Bintan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker setiap keluar rumah, menjaga jarak, sesering mungkin cuci tangan pakai sabun, dibilas dengan air mengalir, jangan berkumpul, dan tetap jaga kondisi tubuh agar sehat selalu.

“Pengurus Melayu Raya yang sudah terbentuk di kecamatan-kecamatan, untuk bergerak sesara masif, di kecamatan masing-masing, guna membantu pemerintah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menghadapi new normal, dengan memperhatikan protokol kesehatan,” imbaunya.

Lanjutnya, hal tersebut juga seiring dengan arahan dan pesan pembina Raya Brigjend Pol Yan Fitri, untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat.

“Pengurus maupun anggota Himelaya Bintan, selalu ingat dan melaksanakan  pesan Pembina Raya, Jenderal Yan Fitri, agar terus berbuat dalam kebaikan kepada masyarakat, dan juga secara bersama kita lawan covid-19, dengan melakukan perlindungan diri, sesuai anjuran protokol kesehatan,”  tuturnya.

BACA JUGA:  Tempat Hiburan Malam Wajib Ikuti Protokoler Kesehatan

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Bintan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Bagi masyarakat Bintan, masa Pandemi Covid-19 ini belum selesai, selain Berdo’a memohon agar dihentikan nya pandemik ini, marilah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dan jika kondisinya sakit, segeralah pergi berobat ke puskesmas ataupun Rumah Sakit, dan juga hindarilah untuk  menanggapi pemberitaan hoax terkait pandemik ini,” pungkasnya.

(Tim)


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com