Kapolres Natuna Gelar Buka Bersama Masyarakat Penagi

Kapolres Natuna Gelar Buka Bersama Masyarakat Penagi
Mari Berbagi


Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, saat acara berbuka puasa bersama.

HMSTimes.com, Natuna- Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, melakukan buka bersama di kampung tua Penagi. Sabtu (18/05/2019).

Dalam sambutannya perwira melati dua itu, menyampaikan agar  selalu pererat tali silaturahmi antar sesama. Perbanyak beribadah kepada Allah SWT untuk bekal kita di akhirat nanti.

“Tali silaturahmi harus selalu di jaga bukan hanya di bulan ramadhan”ucap Nugroho.

Diawali buka bersama dan sholat magrib berjemaah, di Surau Al-Mukarramah.  Kampung  penagi salah satu kota tertua dan menjadi simbol kerukunan umat beragama di Natuna.

Kita bisa lihat antara surau Al-Mukarramah dan klenteng PU Tek Ci,” berdampingan ucapnya .

Tali silahturahmi sangatlah penting, terlebih dibukan suci romadhan. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Natuna juga memberi santunan kepada anak anak yatim, sebagai bukti kepedulian Bagi sesama .

“Kita harus  bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa. Sebagai wujud syukur itu, kami ingin berbagi saat berbuka puasa dan memberikan sedikit rezeki kepada anak-anak Yatim-piatu. Semoga jadi anak Soleh dan saleha.

Hadir pada kegiatan itu, pejabat Teras Polres Natuna, Ibu Bhayangkari serta awak media. Sebelum acara buka bersama, Kapolres Natuna didampingi salah seorang wartawan, terlihat memborong makanan takjil dari masyarakat yang sedang berjualan dilokasi buka bersama.**

(Abdullah Lubis)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Sepenggal Cerita Bertemu Tonny Carter, Natuna Masih Butuh "pemandu wisata"


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com