Kelurahan Penyengat Bersama Yayasan RHM Yunus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kelurahan Penyengat Bersama Yayasan RHM Yunus Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Mari Berbagi


HMSTimes.com, TANJUNGPINANG — Semangat dan antusias masyarakat sekitaran Pulau Penyengat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mendapat dukungan. Dukungan datang tidak hanya dari instansi pemerintahan saja. Senin (30/3/2020), Yayasan Raja Haji Muhammad (RHM) Yunus bersama RT/RW dan Kelurahan Penyengat lakukan penyemprotan disinfektan.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di wilayah RT1 dan RT 2 Kampung Bulang, Penyengat.” Kata Al Imron, SST.Par, Lurah Penyengat kepada HMSTimes.com.

Roni panggilan akrab Lurah Penyengat mengatakan, selain kegiatan penyemprotan disinfektan, sekaligus penyerahan Pintu Gerbang Sterilisasi oleh Perwakilan Yayasan RHM Yunus, kepada Pengurus Mesjid Sulthan Riau Penyengat.

Raja Faisal, Ketua Yayasan RHM Yunus dalam penyampaiannya mengatakan, adapun tujuan kegiatan ini dilakukan, dengan harapan dapat mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Kelurahan Penyengat terutama jama’ah Mesjid.

“Harapannya, dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa membantu pihak Kelurahan dan berkontribusi secara langsung untuk Pulau Penyengat.” pangkasnya.

Roni menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi pada Yayasan RHM Yunus yang telah melakukan giat penyemprotan Disinfektan, juga memberikan sumbangsih berupa Pintu Gerbang Sterilisasi. Yang ikut serta campur tangan membantu Pemerintah dalam memerangi dan memutus mata rantai Covid-19.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama Yayasan RHM Yunus. Kedepannya, berharap akan ada banyak lagi yayasan atau pihak yang dapat bersinergi dalam rangka melawan penyebaran covid-19 ini.” tutupnya.

(simon.STp)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Polres Kayong Utara Bersama TNI Dan Ormas Serta Potmas Laksanakan Apel Deklarasi Pemilu Damai


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com