Lima Drama Korea Terbaru di Bulan Mei, Ini Daftarnya

Lima Drama Korea Terbaru di Bulan Mei, Ini Daftarnya
Mari Berbagi


HMSTimes.com, JAKARTA – Drama-drama Korea terbaru bakal menghiasi layar televisi pada Mei 2020. Tak hanya bergenre romantis, tapi juga drama keluarga, komedi, dan lainnya.

Berikut ini daftar lima drama Korea yang bakal tayang pada bulan Mei 2020 ini :

1. Going Out

Drama spesial ini menceritakan tentang Han Jung Eun (Han Hye Jin) yang telah menikah dengan Lee Woo Cheol (Kim Tae Hoon) selama 14 tahun dan memikili seorang putri.

Lee Woo Cheol bekerja sebagai seroang producing director (PD) di sebuah radio. Sementara Jung Eun sibuk merawat keluarganya dan juga bekerja. Sehingga, ibu Jung Eun, Choi Soon Ok (Kim Mi Kyung) datang ke Seoul untuk membantunya.

Namun, tiba-tiba sebuah tragedi terjadi pada keluarga tersebut. Sehingga, Jung Eun dan ibunya harus menghadapi musibah itu dan melanjutkan hidup mereka.

Drama spesial ini akan tayang sebanyak 2 episode dan akan mengudara pada 4 dan 5 Mei 2020 pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di tvN.

2. Oh My Baby

Jang Na-ra kembali ke layar kaca lewat drama Korea Oh My Baby setelah membintangi VIP. Di sini, ia berperan sebagai wanita karier berusia 39 tahun.

Dia bekerja untuk majalah keluarga setelah menyerah pada cinta dan pernikahan, meski tetap ingin memiliki anak.

Ketika menemukan jalan untuk menjadi orang tua tunggal, dia justru dihadapi dengan tiga pria: seorang dokter anak pintar (Park Byung-eun), seorang fotografer lepas yang antusias (Go Joon), dan karyawan optimis (Jung Gun-joo).

Drama Korea Oh My Baby mulai tayang pada Mei 2020 di tvN.

3. Soul Mechanic

Soul Mechanic adalah drama medis yang berfokus pada seorang psikiater bernama Lee Shi-joon (Shin Ha-kyun) dan bintang musikal yang sedang naik daun, Han Woo-joo (Jung So-min).

Lee Shi-joon dikisahkan adalah psikiater yang bersemangat membantu pasiennya menyembuhkan luka emosional mereka, sedangkan Han Woo-joo merupakan bintang yang berusaha menemukan jati diri yang sebenarnya.

Drama Korea Soul Mechanic mulai tayang pada 6 Mei 2020 di KBS2.

4. Wind and Cloud and Rain

Wind and Cloud and Rain akan menjadi satu-satunya drama Korea bertema sejarah yang tayang pada Mei 2020. Kisahnya menceritakan tentang peramal terampil bernama Choi Chun-joong (Park Si-hoo), yang menjadi salah satu orang terkuat di Joseon.

Dia memiliki hubungan dengan seorang putri bernama Lee Bong-ryeon (Go Sung-hee) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat nasib orang.

Diadaptasi novel Baramgwa Gooreumgwa Bi yang ditulis oleh Lee Byung-joo, seri ini menampilkan karakter fiksi dan nyata. Ini juga drama kedua Go Sung-hee tahun ini, mengikuti seri Netflix asli My Holo Love.

Drama Korea Wind and Cloud and Rain mulai tayang pada 17 Mei di TV Chosun.

5. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar mengisahkan tempat minum di luar ruangan atau pojangmacha yang misterius dan dijalankan oleh seorang wanita pemarah bernama Wool-joo (Hwang Jung-eum).

Selain dirinya, ada pekerja paruh waktu bernama Han Kang-bae (Yook Sung-jae), dan mantan detektif metafisika bernama Chief Gwi (Choi Won-young). Mereka muncul lewat mimpi pelanggan mereka untuk membantu menyelesaikan masalah.

Cerita ini diadaptasi dari webtoon Ssanggabpocha yang ditulis oleh Bae Hye-soo. Mystic Pop-up Bar juga menjadi drama Korea baru yang sangat dinanti pada 2020, terutama sejak drama berbasis webtoon, Itaewon Class sukses.

Drama Korea Mystic Pop-up Bar mulai tayang pada 20 Mei di JTBC. (set)


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com