M.Reza Rajasa Calon Ketua Umum PGI DKI Jakarta Periode 2020 – 2024

M.Reza Rajasa Calon Ketua Umum PGI DKI Jakarta Periode 2020 – 2024
Mari Berbagi


HMSTimes.com, Jakarta – Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta akan menggelar pemilihan ketua umum, Untuk periode 2020 – 2024 . Ujar salah seorang calon, M.Reza Rajasa, kepada HMSTimes.com, (5/1/2020).

 

 

 

Menurut Reza yang telah lama berkecimpung di bidang olahraga golf, pada tahun 2017  bersama rekan – rekan membuka artistick golf (tempat untuk fitting golf), melalui artistick tersebut dirinya telah membina beberapa pemain amatir dan peofesional golfer. Serta telah ditunjuk oleh IMG Singapore untuk menjadi patner IMG dalam menyelenggarakan LPGA Indonesia pada tahun 2020.

“Bulan Februari 2019 lalu, salah satu keberhasilan membawa atlet amatir, Ribka Vania, mendapatkan sponsor exemption, mengikuti pertandingan Honda LPGA di Thailand. Serta tahun yang sama juga mendapat undangan menghadiri sebagai calon patner LPGA di event LPGA HSBC championsip Singapore.” Katanya.

Reza juga menyebutkan dalam pencalonan dirinya ketua umum PGI, memiliki visi akan mengharumkan DKI Jakarta melalui olahraga golf. PGI Pengprov DKI Jakarta menjadi wadah lahirnya atlet – atlet golf Indonesia yang berpotensi, berprestasi dan sebagai barometer pembinaan olahraga golf di Indonesia.

Dilaiin itu misinya yaitu mempererat jalinan hubungan dengan sesama stakeholder (Pengurus, club, atlet, orang tua dan lain – lain), agar dapat lebih selaras dan berkesinambungan. Menyiapkan atlet golf DKI menjadi juara umum pada PON 2020 dan 2024, membina pemain golf junior dan amatir, khususnya atlet DKI Jakarta. Mengelola organisas Pengprov DKI menjadi organisasi yang sehat dan berguna bagi seluruh stakeholder. Serta membuka seluas – luasnya olahraga golf kepada seluruh elemen masyarakat yang dapat meningkatkan pemasukan (Income) pariwisata.

Lanjut Reza, misi juga meningkatkan peran organisasi PGI DKI Jakarta dengan merangkul seluruh pemangku kepentingan agar dapat lebih berperan aktif dalam pencarian bibit pemain atau atlet dari usia dini ( Kurang lebih berumur 10 tahun). Serta menjembatani kesenjangan social dalam konteks golf, khususnya di daerah DKI Jakarta dan serta melanjutkan program – program PGI DKI sebelumnya yang masih dianggap relevan.” Jelasnya.

BACA JUGA:  Karimun Turunkan 100 Atlet Karate Bersaing di kejuaraan Karimun Open Championship 2019

“Sejauh mana prestasi pegolf profesional kita? Bagaimana pengembangan prestasi pegolf amatir kita? Apakah kita sudah memberikan kontribusi maksimal baik dari segi olahraga ataupun dari ekonomi bagi Indonesia? Ayo kita maksimalkan Kekuatan dari PGI DKI Jakarta”. Tutupnya

 

(Abdullah Lubis)


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com