Meninggalnya Sosok Orang Tua Yang Tangguh

Meninggalnya Sosok Orang Tua Yang Tangguh
Mari Berbagi


HMSTimes.com, NATUNA -Inalillahiwainailahirojiun telah meninggal Wan In orang tua dari sodara Wan Jonatan..di temukan di pompong di pelabuhan Jemengan.

Foto : Saat Evakuasi Jenazah

Informasi itu beredar di group WA warga Natuna, (14/5/2020) pagi, serta berdasarkan foto yang di japri dan atau unggahan di WA group yaitu, tampak seorang pria sosok orang tua disapa Wan In, selaku montir (mekanik) mesin kapal, ditemukan sudah meninggal dunia.

Pada saat evakuasi jenazah dari pompong, tim medis hadir beserta dengan mobil ambulance, hadir juga dalam evakuasi tersebut yaitu anggota damkar, anggota dari kepolisian (Babinkamtibmas Ranai Kota), dan masyarakat.

Hal ini saat dikonfirmasi awak media kepada tim medis yang melakukan pemeriksaan, Kepala UPTD Puskesmas Ranai, Nazri, (14/5/2020) via seluler. Ia menuturkan, ditemukan jenazah (orang meninggal), atas nama Tn. W.H perkiraan umur 57 tahun, alamat Ranai.

Kata Nazri konologisnya yaitu, dihubungi Babinkantibmas Mudiyanto kepada saya sekitar jam 10 :00 WIB. Kami ke TKP (dr david, Nazri, Andi), diperkirakan jenazah meninggal lebih dari 8 jam di atas pompong di pelabuhan Jemengan.

Tidak ada riwayat keluar daerah atau bersua dengan orang yang dari luar daerah. Tidak ada riwayat batuk, flu dan penyakit saluran pernapasan lainnya, tidak ada riwayat demam.

“Setelah berdiskusi dengan tim gugus kecamatan, maka akan dimakamkan secara umum”. Jelas Nazri.

(Bung Lubis)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Tersangka Importasi Tesktil Dikarantina


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com