Pabrik Rokok Tangguh di Tulungagung

Pabrik Rokok Tangguh di Tulungagung
Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia ,Tinjau kesiapan pabrik rokok menghadapi New Normal.
Mari Berbagi


HMSTimes.com, TULUNGAGUNG– Dua pabrik rokok PT Trubus Alami dan PT Cahaya Tiga Saudara Sejati di Desa Gesikan Kecamatan Pakel di resmikan sebagai pabrik rokok tangguh oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, Senin (15/6/20)

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia mengatakan ke dua pabrik ini di nyatakan sebagai pabrik rokok tangguh karena sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti tersedianya, pengecekan suhu tubuh karyawan, sterilisasi karyawan sebelum memasuki area pabrik dan ruang kerja yang sudah di pasang sekat, ketersediaan dapur umum, posko kesehatan, hingga ruang isolasi, dan berharap bisa membantu pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

“Dibeberapa tempat sudah menyediakan tempat cuci tangan, sabun hingga hand sanitizer, “ungkapnya

Pandia juga tengah mempersiapkan untuk pasar, pesantren dan sekolah tangguh, selain untuk memutus penyebaran Covid-19, pembentukan ini juga untuk mempersiapkan menuju new normal, seluruh elemen masyarakat, kalangan pengusaha dan pelaku UMKM agar mulai mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam new normal, kita akan berdampingan dengan Covid-19. Untuk itu, kita harus mematuhi protokol kesehatan dan terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” tuturnya.

(pt)

 

 

Berita Terkait:

BACA JUGA:  2 TKA dan Turis di Batam Positif Covid-19


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com