Persit Yonkomposit Natuna Sumbang Al-Quran

Persit Yonkomposit Natuna Sumbang Al-Quran
Persit sedang menyerahkan Al-Quran kepada panitia Wakaf Al-Quran STAIN Natuna sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. (Foto: HMSTimes)
Mari Berbagi


HMSTimes.com, Batam – Bertempat di STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Natuna), Kota Ranai, Kecamatanan Bunguran Timur, Natuna, Persit (persatuan istri tentara) Yonkomposit 1/ GP, ikut andil dalam kegiatan Wakaf Al-Quran dan Buku yang diselenggarakan mahasiswa dari perguruan STAIN Natuna, 27 Juni  2020, sekira pukul 14.00 wib.

Wakaf Al-Quran dan Buku adalah rangkaian kegiatan mahasiswa yang sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) di Desa Segeram, Kecamatan Sedanau. Dalam  kegiatan tersebut, Erlina Rahmat, Ketua Persit Candra Kirana Ranting XIX PD I/BB, menyumbangkan Al-Quran.

Erlina Rahmat, mengatakan kiranya kegiatan yang dilakukan STAIN Natuna bermanfaat untuk meningkatkan minat baca dan mengaji masyarakat. “Diharapkan kedepan generasi muda yang akan datang memiliki ilmu serta mempunyai akhlak yg baik,” kata Erlina Rahmat.

Sementara itu, Ketua Panitia Dosen Pembimbing Tim KKN, Abu Bakar S.E.,M.Si, mengapresiasi baik kehadiran Persit dalam kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa dari STAIN Natuna. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian Persit Yonkomposit didalam kegiatan yg diselenggarakan anak didik kami,” kata Abu Bakar.

(Rilis_Lubis)

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Mulai Hari Ini PELNI Tak Lagi Jual Tiket Penumpang.


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com