Polres Tulungagung Berikan Layanan SIM Gratis

Polres Tulungagung Berikan Layanan SIM Gratis
Kasat lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno
Mari Berbagi


HMSTimes.com, TULUNGAGUNG – Dalam rangka menyambut hari Bayangkara ke-74, pada 1 Juli 2020, Satuan Lantas Polres Tulungagung, akan melaksanakan kegiatan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) gratis yang bekerja sama dengan sponsor.

Hal tersebut disampaikan oleh  Kepala Satuan (Kasat) lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno, yang bekerja sama dengan para sponsor.

“exsel mendukung kita untuk pembayaran PNBB dan di khusus kan yang lahir di tanggal 1 Juli, baik perpanjangan maupun yang baru, tentu saja dengan mengikuti mekanisme dan prosedur yang sudah di tetapkan baik proses perpanjangan maupun proses pembuatan SIM baru,”katanya, Selasa, (16/6/20)

Lanjut Kasat, untuk penerapan pembuatan dan perpanjangan SIM tersebut, akan dilakukan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kita juga tetap menerapkan aturan protokol kesehatan sebelum masuk ke kantor Satpas, mulai dari cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan masuk bilik sterilisasi,”terangnya.

AKP Aristianto juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tulungagung agar tetap tertib dalam berlalu lintas, karena mengingat kapasitas kendaraan yang semakin padat di jalan raya agar tetap berhati – hati patuhi lalu lintas, paling utama harus tetap menjaga kesehatan karena saat ini masa pandemi Covid-19 dan disiplin kunci utama untuk memutus mata rantai Covid-19.

(pt)

 

 

Berita Terkait:

BACA JUGA:  Bantuan Pembangunan MCK di Desa Pian Tengah Timbulkan Rasa Kecewa Rozali


Mari Berbagi
Redaksi HMS Times

Redaksi HMS Times

Email Redaksi: hmstimes2020@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com